ADVETORIALBOALEMOGORONTALOHEADLINES

Terima LHP, Wabup Anas : Pemda Boalemo Komitmen Pertahankan WTP

GORONTALO, sulutGO – Mewakili Bupati Boalemo Hi. Darwis Moridu, Wakil Bupati (Wabup) Ir. Hi. Anas Jusuf menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, atas belanja modal Infrastruktur tahun Anggaran 2017 – 2018.

Hasil pemeriksaan oleh BPK RI perwakilan Provinsi Gorontalo itu diserahkan langsung oleh Kepala BPK RI Provinsi Gorontalo, Muhaimin, Rabu (09/01/2019) pagi tadi.

Wabup Ir. Hi. Anas Jusuf dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada BPK RI yang telah mengawal proses pemerintahan di Kabupaten Boalemo khususnya dlm pengelolaan administrasi keuangan.

“Tentunya dalam LHP ini bnyak catatan yg perlu di perbaiki terutama dalam hal administrasi. Degan waktu 60 hri yg telah ditentukan ini, perlu adanya langkah-langkah yang harus ditempuh khususnya dalam perbaikan administrasi keuangan,” kata Wabup Anas.

Dalam kesempatan itu, Wabup Anas berharap, dengan LHP ini pemerintah Kabupaten Boalemo Akan tetap mempertahankan penghargan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yg telah di raih pada tahun-tahun sebelumnya. (Hms/Adv)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close