ADVETORIALGORONTALOHEADLINESKAB. GORONTALO

Tertarik Dengan Progres dan Pengelolaan Dana Kelurahan, Lurah se Kotamobagu Stuband ke Limboto

KABGOR, sulutGO– Pemerintah Kelurahan se Kotamobagu melakukan studi komparasi di Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Rabu (10/7/19).

Menurut perwakilan rombongan studi banding tersebut, kunjungan ini sengaja dilakukan karena pemerintah kelurahan yang ada di Kota Kotamobagu tertarik dengan progres pelayanan secara umum hingga pengelolaan dana kelurahan oleh Pemerintah Kelurahan yang ada di Kabupaten Gorontalo.

Kedatangan para Lurah se Kota Kotamobagu itu diterima langsung Camat Limboto Guntur Pakaya bersama jajaran Kelurahan Limboto di ruang kerjanya.

Guntur Pakaya disambangi usai pertemuan itu mengatakan, terkait dengan kunjungan kerja Lurah se Kota Kotamobagu di Kecamatan Limboto adalah karena mereka ingin melihat langsung tingkat pelayanan di masing-masing kelurahan di Kecamatan Limboto.

Alasan lain, kata Guntur, bahwa Pemerintah Kecamatan kedua daerah ini memiliki kesamaan masing-masing status kelurahan, selain itu juga saling sharing terhadap program yang sementara dan akan dilaksanakan.

“Ketiga, Mereka (para lurah-red) ingin melihat langsung progres pelayanan secara umum termasuk pengelolaan dana kelurahan,” ungkap Guntur Pakaya.

Bahkan, ia menambahkan, para lurah ini mengadopsi penataan lingkungan kantor di setiap kelurahan Kecamatan Limboto yang dinilai cukup baik.

“Perhatian mereka juga mengadopsi penataan kondisi lingkungan kantor,” tukasnya. (adv)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: