ADVETORIALGORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Tutup MTQ Tingkat Kecamatan Anggrek, Bupati Apresiasi panitia MTQ

GORUT, sulutGO– Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin secara resmi menutup Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Anggrek Tahun 2019, yang dipusatkan di Desa Tutuwoto, Kecamatan Anggrek, Rabu (29/5) malam.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Camat Anggrek, anggota DPRD Gorut, para kepala desa, tokoh adat, dan tokoh masyarakat.

Rasa syukur disampaikan bupati, bisa berada di tengah-tengah masyarakat, lebih khususnya lagi di Bulan Suci Ramadan 1440 ini.

Ia juga menyampaikan bahwa pelaksanaan MTQ ini merupakan wadah memotivasi Qafilah dan generasi muda agar lebih taat dan tekun dalam membaca Al-Quran.

“Tentu tidak sekadar membaca saja, akan tetapi lebih memahami, mendalami, serta mempraktektan apa yang diperintahkan Allah SWT lewat isi Al-Quran itu,” ujar bupati.

Suksesnya pelaksanaan MTQ ini juga mendapat apresiasi dan pujian dari orang nomor di Gorut itu. Sehingganya bupati pun mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada panitia pelaksana dan peserta.

“Ya, kegiatan ini saya lihat dan saya nilai berlangsung sangat sukses. Saya ucapkan selamat bagi Kecamatan Anggrek, terlebih kepada tuan rumah Desa Tutuwoto,” imbuhnya.

Kedepan bupati berharap, para peserta MTQ ini dapat menunjukkan dan membawa nama harum desa maupun kecamatannya pada MTQ Tingkat Kabupaten Gorut.

“Kalau perlu sampai ke tingkat Provinsi bahkan Nasional maupun Internasional, sebab tidak ada yang tidak mungkin jika kita awali dengan niat, kesungguhan, usaha dan doa,” tutup bupati.

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close