ADVETORIALBOALEMOGORONTALO

Usai Dilantik, Bupati Darwis Ingin Dewan Pengawas BUMD PDAM Sinergikan Visi Misi

BOALEMO, sulutGO– Bupati Boalemo Darwis Moridu melantik dan mengambil sumpah Dewan Pengawas BUMD PDAM Tirta Dharma Kabupaten Boalemo, Senin (01/4/19).

Kegiatan yang berlangsung di ruang Vicon Kantor Bupati Boalemo itu dihadiri pula oleh Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, Asisten I Setda Boalemo Roswita Manto serta Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Bupati Boalemo Darwis Moridu dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada jajaran Bagian Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Sekertariat Daerah Kabupaten Boalemo yang telah sukses melaksanakan seleksi BUMD PDAM Tirta Dharma tersebut.

Melalui seleksi yang dilakukan, tentu akan melahirkan orang-orang yang profesioanal dalam Pengawasan terhadap BUMD PDAM Tirta Dharma Kabupaten Boalemo.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Darwis Moridu mengharapkan keseriusan dan kerja keras kepada dewan Pengawas BUMD PDAM yang telah dilantik agar mampu mensinergikan visi-misi yang telah disampaikan untuk kemajuan pelayanan PDAM Tirta Dharma di Kabupaten Boalemo.

“Dimana tugas utama Dewan Pengawas BUMD PDAM adalah untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan di PDAM yang belum maksimal segera teratasi khususnya di daerah terisolir yang sangat membutuhkan air bersih,” kata Bupati.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Darwis Moridu menyerahkan SK PLT direktur PDAM Tirta Dharma Kepada Hisyam Tambiyo.

Adapun Dewan pengawas BUMD PDAM Tirta Dharma Kabupaten Boalemo yang di lantik yaitu Mus Moha selaku ketua, Sukarni Potutu selaku Sekertaris dan Anggota Ismail Amalu. (adv)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close