ADVETORIALGORONTALOHEADLINESKAB. GORONTALOSOSIAL POLITIK

Wow! Nelson Tunggangi N-Max saat Kunker di Manado

LIMBOTO,sulutGO – Pemerintah Kabupten Gorontalo (PemkabGor), lakukan
Kunjungan kerja di Sulawesi Utara ( Manado) dalam rangka agenda Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Menariknya, alih-alih naik mobil yang nyaman dan aman Bupati Prof. Nelson Pomalingo bersama Istri Tercinta Dr. Fory Naway juga didampingi sejumlah Pimpinan OPD, memilih menunggangi kenderaan roda dua dibanding mobil dinas atau pribadi mereka. Jum’at (24/01)

Rombongan PemkabGor ini, mengambil star dari rumah jabatan Bupati Gorontalo dan dikawal oleh komunitas club motor Matic Regency serta komunitas Orari Kabupaten Gorontalo. Dam terlihat, Bupati Nelson dan istri menggunakan matic N-Max.

Sebagai informasi, lawatan pemerintah Kabupaten Gorontalo di manado dalam beberapa hari kedepan akan melaksanakan berbagai kegiatan. Dimana kegiatan tersebut bekerjasama dengan kerukunan keluarga indonesia gorontalo (KKIG ) manado.

Kegiatan yang dimaksud seperti, pementasan budaya lokal gorontalo, pemilihan nou dan uti, jalan sehat bersama warga gorontalo yang sudah berdomisili di manado, penampilan goyang mobibi masal serta kegiataan lainnya.

Kegiatan ini adalah kegiatan rutin KKIG setiap tahunnya, namun untuk tahun ini nampak berbeda dimana KKIG manado berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Gorontalo. Dan Kabupaten Gorontalo pada tahun ini, ditunjuk sebagai pelaksana, adapun tema yang diusung “Titian Muhibah Budaya Kabupaten Gorontalo 2020”.

Sebagai info, Rombongan Rehat Makan Siang Bersama, Pukul:10.30 Wita, Tempat: Pantai Kabupaten Bolmong Utara, Rombongan Sholat Jumat Bersama, di Mesjid Kabupaten Bolmong Utara.

Rombongan Melanjutkan Perjalanan Menuju Manado, Pukul:13.00 Wita. Rombongan Rehat Makan Bersama, Pukul:16.00 Wita, Tempat Labuhan Uki.Rombongan Melanjutkan Perjalanan Menuju Manado, Pukul:18.00 Wita, Tempat: Perbatasan Kota Manado Tugu Bobocah. Rombongan Tiba dan Istrahat di Penginapan Masing-Masing dan hari ini ( Sabtu) akan memulai aktifitas kegiatan.

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Close
%d bloggers like this: