ADVETORIALGORONTALOHEADLINESKAB. GORONTALO

Wujudkan Pelayanan Lalin Aman dan Lancar Jelang Idul Fitri, Pemda Kabgor Gelar Rapat Forum LLAJ

LIMBOTO, sulutGO- Selama bulan suci ramadhan dan jelang Idul Fitri Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo melalui Dinas Perhubungan menggelar Rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Kabupaten Gorontalo tahun 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo di buka Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Ir. Hadijah U. Tayeb. MM, Selasa (14/05/19).

Turut hadir, Para Asisten I dan II, Kadis Perhubungan beserta jajaran, Pimpinan OPD, Unsur TNI-Polri, Unsur Orlando, Balai Pengelolah Transportasi Darat Provinsi Gorontalo, LSM.

Pelaksanaan forum LLAJ untuk mensinergitaskan fakta dan fungsi setiap instansi penyelenggaran lalu lintas dan Angkutan jalan.

Dalam menganalisis permasalahan serta memberikan solusi untuk mewujudkan Pelayanan lalau lintas yang aman, selamat, tertib dan lancar khususnya di Kabupaten Gorontalo.

Sekda Hadijah dalam sambutanya, forum yang dilaksanakan hari ini bersama jajaran instansi terkait membicarakan untuk bagaimana pengetahuan rekayasa lalu lintas oleh instansi terkait.

Sehingga jelang Ramadhan dan hari raya dari poros telaga sampai Isimu tidak akan terjadi macet total dan semua aktivitas tidak terhambat.

“Hadijah menambahkan setelah forum dilakukan hari ini, bisa melakukan pertemuan internal kembali membahas strategi pengetahuan kalau lintas. Oleh karena itu, dalam menjalankan bulan suci ramadhan bahkan menghadapi qunut dan malam pasang lampu, tetap membuat nyaman para pengendara di jalan di Kabupaten Gorontalo untuk melakukan aktivitas dijalan,” tutur Hadijah. (adv/ri)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close