BERITABOLMONG RAYABOLSELSULAWESI UTARA

Camat Bolaang Uki Himbau Aparat Desa Netral Di Pilkades

BOLSEL,sulutGO-Pemerintah Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melakukan pertemuan dengan seluruh perangkat Desa Dudepo.

Pertemuan tersebut terkait dengan laporan masyarakat, tentang dugaan adanya oknum aparat desa yang tidak netral pada pilkades Dudepo

Selain Kepala Desa dan Aparat Desa, hadir juga pada pertemuan tersebut Panitia Pilkades Dudepo.

Camat Bolaang Uki, Nurhaeda Yasin pada kesempatan tersebut mengajak seluruh perangkat desa yang akan melaksanakan pilkades untuk netral dan tidak memihak satu pasangan calon untuk menjaga situasi kondusif.

“Jangan sampai ada Aparat Desa yang tidak netral karena hal ini bisa merusak kerukunan masyarakat”Kata Nurhaeda dalam pertemuan di Balai Desa Dudepo, Selasa (5/6)

Dirinya mengakui sudah menerima laporan dugaan ketidak netralan oleh Oknum salah-satu perangkat desa dengan ikut terlibat pada kampanye salah satu calon.

“Kami masih akan berkonsultasi dengan Pemerintah Daerah terkait hal ini. Untuk itu kembali saya ingatkan Panitia dan seluruh perangkat desa untuk tidak memihak kepada salah satu calon. Bekerjalah sesuai tupoksi dan atas perintah sangadi tentunya.”Tegasnya.

Sementara itu, Pjs. Sangadi Dudepo, Rusli Rahman saat ditemui sulutGO, mengatakan dirinya akan terus mengawasi aparatnya, serta berharap seluruh masyarakat ikut mensukseskan Pilkades Dudepo.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Dudepo untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkades 7 Juni 2018 nanti. “Tutupnya.(Endi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close