BERITAGORONTALOHUKUM & KRIMINALKAB. GORONTALO

Catut Namanya, Pengguna Akun FB “Sofyan Ishak” Di Polisikan

LIMBOTO,sulutGO-Ketua Karang Taruna Kabupaten Gorontalo Sofyan Ishak akhirnya resmi mempolisikan pengguna akun yang mengatas namakan dirinya.

Kepada sejumlah media, Pria yang juga Juru Bicara Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo tersebut mengungkapkan dirinya memutuskan untuk melaporkan hal tersebut karena postingan yang berada di akun tersebut berbau fitnah.

“Tadi saya secara resmi talah melaporkan ke pengaduan Ditreskrimsus Polda Gorontalo terkait pencatutan akun facebook saya yang isinya berbau fitnah dan itu sama sekali tidak saya lakukan dan tadi saya di terima langsung oleh salah satu anggota Ditreskrimsus”Ungkap Sofyan di halaman Mapolda Gorontalo, Jumat (4/5)

Terkait laporan tersebut, dirinya berulang kali menegaskan jika akun yang mengatas namakan Sofyan ishak tersebut, bukan akun miliknya, namun  itu dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Nah unggahan inilah yang saya persoalkan yang saya laporkan ke Mapolda, yang intinya saya ingin mengetahui kira-kira orang yang bermain ini siapa, apa kepentingannya dan motivasinya seperti apa”Jelasnya.

Untuk itu Dirinya berharap kasus tersebut dapat segera ditindak lanjuti oleh pihak yang berwajib.

“Nah ini yang saya harapkan bisa di tindak lanjuti oleh kepolisian untuk menindak lanjuti secara hukum karena ini merupakan salah satu pelanggaran UU ITE.”Tuturnya

Sebelumnya beredar Akun Facebook bernama Sofyan Ishak yang mengunggah 2 buah foto dan 1 Video serta berisi kalimat yang berbau fitnah di salah satu Group FB.(Arz)

Tags
Baca Selanjutnya

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close