BERITABOLMONG RAYABOLMUTKPUD BOLMUTSOSIAL POLITIKSULAWESI UTARA

Debat Kandidat Bupati Bolmut Bakal Di Gelar

BOLMUT,sulutGO-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), terus mematangkan persiapan pelaksanaan debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmut 2018-2023.

Saat di temui sulutGO, Ketua KPU Bolmut Faisal Husin, mengungkapkan Debat akan diikuti tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati. Jumat, (23/3).

“Persiapan pelaksanaan debat kandidat telah kami siapkan jauh sebelumnya, di rencanakan satu hari full, tanggal 26 Maret 2018”, Ungkapnya.

Kata Faisal, rencananya kegiatan tersebut akan digelar di Halaman Kantor KPU Bolmut dan jumlah pendukung setiap Paslon yang bisa hadir akan dibatasi.

“Disini, di KPU. Masing-masing pendukung terbatas, yang duduk di dalam 100 dan tidak menutup kemungkinan diluar juga ada pendukungnya”, Jelasnya.

Faisal menguraikan, KPU telah menetapkan 4 tim pakar dalam depat kandidat paslon Bupati Bolmut dan 1 moderator.     

“Sekitar 4 sampai 5 orang Panelis dan satu moderator, untuk debat kandidat”, Tuturnya.

KPU berharap pasangan calon bupati dan wakil bupati Bolmut dapat bersaing dengan mematangkan, mempertajam visi dan misi pada pilkada serentak 2018 kabupaten tersebut.

“KPU berharap semua pasangan calon bupati dan wakil bupati, serta kepada seluruh tim pemenang agar mewujudkan kualitas demokrasi yang lebih baik pada proses pilkada Bolmut,” ujarnya. (Dolvin).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close