ADVETORIALBERITAGORONTALOINSPIRASIKAB. GORONTALOPENDIDIKANSOSIAL POLITIK

Karang Taruna Kabupaten Gorontalo Sukses Adakan Apel Akbar Revolusi Mental Generasi Gemilang 2017

ADVERTORIAL-Karang Taruna Kabupaten Gorontalo akhirnya sukses menyelenggarakan apel Akbar Revolusi Mental Generasi Gemilang 2017.

Pantauan sulutGO, ribuan pemuda se Kabupaten Gorontalo “membanjiri” Bumi Perkemahan (Buper) Bongohulawa Kecamatan Limboto, Minggu (10/12)

Selain Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, turut hadir juga Staf Ahli Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia Dan Kebudayaan Dr. Azwar Yunas, Deputi Bidang coordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Dr. Pamudji Lestari, Sekda Kabupaten Gorontalo Ir Hadija U Tayeb MM, Kapolsek Limboto Ipda Abdus Syafei, Kasi Intel Yonif 713/st. Letda Inf. Suyono, Pimpinan SKPD, Camat serta Kades/Lurah se Kabupaten Gorontalo.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Bersama para tamu undangan

Ketua Karang Taruna Kabupaten Gorontalo Sofyan Ishak dalam laporannya menyampaikan beberapa hal yang telah dilakukan terkait dengan kegiatan tersebut.

“Kami telah melakukan penghijauan di lokasi Buper yang bibitnya berasal dari Bapedas, selain itu telah dilaksanakan juga kegiatan Sarasehan yang salah satu pematerinya adalah Bung Elnino Mohi”Beber Sofyan

Penanda Tanganan MoU, Karang Taruna Kabupaten Gorontalo bersama Bapedas di saksikan Bupati

Sementara itu, Bupati Gorontalo Nelsom Pomalingo dalam sambutannya menyampaikan, revolusi mental sangat penting bagi kita semua khususnya para pemuda. Sebab membedakan negara maju dan negara terbelakang ialah mentalitas setiap jiwa. Tetapi pada perkembangannya, kita masih tertinggal dibandingkan dengan negara-negara maju lainnya. Itu semua karena kita tidak mampu mengelola mentalitas kita, menjadi mental yang siap, menghadapi perkembangan jaman tersebut.

“Namun, Allhamdulillah dengan kepemimpinan Bapak Jokowi dikembangkanlah dengan apa yang disebut Revolusi Mental ini, karena inilah yang memberi ruang untuk kita membangun negara dan bangsa.’Ungkap Nelson.

Untuk itu Bupati Nelson berharap semua elemen masyarakat melakukan revolusi mental, terutama pemuda, agar mampu memberikan kontribusi perkembangan daerah secara baik.

“Kami akan mengalokasikan dana kepada Karang Taruna Untuk membina dan mengembangkan mereka”Pungkas Bupati.(*)

Baca Selanjutnya

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close