BERITABONE BOLANGOGORONTALOSOSIAL POLITIK

Polres Bonebol Dukung Parwisata Dari Segi Keamanan

BONEBOLANGO,sulutGO – Kapolres Bone Bolango AKBP Robin Lumban Raja, SIK, M.Si mengatakan, akan mendukung dengan kekuatan penuh sektor pariwisata di Kabupaten Bone Bolango dari segi kemanan.

Apalagi belakangan ini, terinformasi ada dua wisatawan asing yang diduga menjadi korban pencurian di daerah ini.

“Polres Bone Bolango akan mendukung penuh program bupati Hamim Pou dalam mempromosikan daerah kabupaten Bone Bolango. Jangan sampai ketika masyarakat maupun wisatawan asing sudah jauh-jauh datang malah terjadi masalah keamanan, tentu itu akan menghilangkan kepercayaan mereka kepada daerah kami ” ujar Kapolres Robil Lumban Raja saat rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Minggu (19/8) di Jakarta.

Kapolres menambahkan, jadi komitmen Polres Bone Bolango berusaha agar kejadian ini bisa dicegah agar tidak terjadi lagi, kami akan terus meningkatkan keamanan ketika wisatawan mancan negara (wisman) dan juga wisatawan lokal hendak melakukan aktfitas apapun di wilayah kabupaten Bone Bolango.

Sehubungan dengan itu, untuk lebih maksimal, polres Bone Bolango siap berkomunikasi dengan pihak terkait seperti imigrasi agar bisa mendapatkan informasi wisatawan asing yang berkunjung ke daerah agar bisa mempermudah pengawasan. (Widi/Humas)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close