BERITAEKONOMI & BISNISGORONTALOKAB. GORONTALO

Alumni SMPN I Limboto Bagi-Bagi Takjil Gratis

LIMBOTO,sulutGO-Para alumni 2011 Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kabupaten Gorontalo, melakukan kegiatan bagi takjil buka puasa, Minggu (10/6)

Kegiatan itu dilakukan sebagai rangkaian dari amaliah di bulan ramadan dan bentuk kepedulian untuk berbagi kepada sesama.

Kegiatan berbagi takjil tersebut dipusatkan di depan Sekolah SMP 1 Limboto Jalan Achmad A Wahab Ex Jendral Sudirman. Takjil diberikan kepada para warga yang melintas di  lokasi.

Menurut koordinator kegiatan, Ait Pomalingo, Acara bagi-bagi takjil ini untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mengenang masa-masa ketika belajar di smpn 1 limboto.

“Jadi acara bagi-bagi takjil ini tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mengenang masa-masa ketika kami belajar di SMPN 1 Limboto.” Ungkapnya

Ia juga menambahkan sebelum acara bagi-bagi takjil ini, alumni SMPN 1 limboto mengadakan buka puasa bersama yang di rangkainkan dengan temu kangen alumni.

“Sebelumnya kami mengadakan buka puasa bersama sekaligus temu alumni. Kemudian setelah acara buka puasa bersama kami mengagendakan kegiatan untuk bagi-bagi takjil.” Ujarnya

Ait Pomalingo berharap, kegiatan ini akan menjadi agenda setiap bulan Ramadhan.

“Saya berharap kegiatan buka puasa bersama dan kegiatan bagi-bagi takjil ini tidak hanya kali ini saja, tetapi saya ingin kegiatan ini dilaksanakan setiap bulan Ramadhan. Dan semoga silaturahmi kita akan tetap terjalin” pungkasnya.(Nain)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close