BERITABOLMONG RAYABOLMUTLEGISLATORSULAWESI UTARA

Sumbang 3 Ekor Sapi, Juldin : Ini Sudah Jadi Rutinitas

BOLMUT, sulutGO-Hari Raya Idul Adha 1439 H/2018 ini yang jatuh pada tanggal 22 Agustus 2018, dimanfaatkan sejumlah anggota DPRD Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), untuk berbagi kasih dan kebahagian kepada umat muslim dengan menyumbangkan hewan qurban.

Tidak terkecuali Politisi DPD PAN Bolmut, Juldin Bolota, S.IP, akan menyumbangkan tiga ekor sapi kepada tiga desa yakni Desa Batu Bantayo, Desa Tuntulow dan Tuntuluw Utara di Kecamatan Pinogaluman.

“Bantuan seperti ini sudah menjadi rutinitas saya saat Lebaran Idul Adha setiap tahunnya. Di tahun kemarin saya menyembelih hewan korban di rumah saja. Alhamdulillah, lebaran kali ini bisa memberikan sumbangan hewan kurban lebih dan Ini berkat rezeki yang Allah titipkan kepada keluarga saya”, Ujarnya, Senin (20/8).

Bantuan hewan qurban dari Juldin itu akan di serah terimakan kepada pemerintah desa setempat.

 “Secara lisan saya sudah sampaikan kepada ketiga sangadi itu, Insya Allah dalam waktu dekat ini saya akan menyerahkan hewan tersebut”, kata Juldin

Menurutnya, atas dilantiknya anggota Dekab Bolmut, sebagai ummat yang diberikan rezeki oleh Allah SWT, sudah sepatutnya berbagi kepada kaum dhuafa, fakir miskin dan anak yatim.

“Sebuah kebahagiaan tersendiri jika kita rela menyisihkan rezeki kita untuk berbagi bahagia dengan masyarakat, salah satunya dengan cara berqurban ini. Meski pengorbanan kita ini belum sebanding yang dilakukan Nabi Ibrahim AS”, Ujar Juldin pada sulutGO. (Dolvin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close