BERITABOLMONG RAYABOLMUTSULAWESI UTARA

Suriansyah, Irup HUT Bolmut Ke-11

BOLMOT,sulutGO-Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Suriansyah Korompot, SH memimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolmut Ke 11 Tahun 2018, dirangkaikan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke 110 yang bertempat di Lapangan Kembar Boroko, Rabu (23/05).

Turut hadir Unsur Forkopimda, DPRD, Perwakilan Pemerintah Kabupaten/Kota, Sekretaris Daerah Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si, Tokoh-Tokoh Presidium Pemekaran, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Pimpinan Partai politik, Pimpinan Organisasi Perempuan, Organisasi Pemuda dan Organisasi Kemasyarakatan serta ASN.

Plt. Bupati Bolmut dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT Ke 11 kepada rakyat Kab. Bolmut dari Sangkub sampai Pinogaluman.

“Hari ini merupakan peristiwa  bersejarah, dimana para Presidium Pemekaran Bolmut mengobarkan semangat dan komitmen yang menginspirasi seluruh masyarakat, melahirkan Kabupaten Bolmut, dan membuka sejarah Indonesia baru dalam ruang otonomi daerah di Bolaang mongondow Raya”, Ungkapnya.

Lanjut Suriansyah, pembangunan daerah kabupaten Bolmut sudah berjalan 11 tahun dalam berbagai sektor sudah di bangun dan akan terus berbenah.

“Berbagai kemajuan telah dicapai bersama, meski diakui masih ada kendala dan kekurangan yang harus diperbaiki bersama, sehingga kita harus terus berbenah dengan pendekatan pembangunan yang berkesinambungan, tata kelola Pemerintahan yang baik dan bersih, pengelolaan keuangan yang transparan sebagai arus utama dalam pembangunan”, Ujar Plt Bupati.

Sejalan dengan tema “Dengan semangat HUT ke 11 Kabupaten Bolmut kita perkokoh semangat kebersamaan membangun Bolmut yang berbudaya Mandiri dan Sejahtera”, hal ini mempertegas kembali komitmen bahwa kebersamaan seluruh pemangku kepentingan merupakan kunci keberhasilan pembangunan.

Plt Bupati Bolmut juga menyampaikan selamat Hari Kebangkitan Nasional Ke 110. Membangun sumber daya manusia dan memperkuat pondasi kebangkitan nasional.

“Dapat dimaknai dengan upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang di buka oleh berbagai pihak”, Jelasnya.

Suriansyah mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolmut Periode 2018-2023.

“Dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta menjaga netralitas ASN demi tercapainya Pemilukada Bolmut yang aman, damai dan bermartabat”, Cetusnya.

Pada kesempatan tersebut juga dirinya mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1439 Hijriah kepada seluruh masyarakat Bolmut, untuk kembali Fitrah pada momentum Idul Fitri. (Dolvin).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close