BERITAMANADOSULAWESI UTARA

Temui MMS di Rutan, Benny Rhamdani Mengaku di Beri Saran dan Nasehat

MANADO,sulutGO-Senator Benny Ramdhani  (Brani) bersama istrinya Sri Tanti Angkara, bertemu dengan tokoh pemekaran Bolaang Mongondow Raya (BMR), Marlina Moha Siahaan(MMS), saat mengunjungi Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIA Malendeng, Manado. Minggu (18/2) siang tadi.

Dalam pertemuan tersebut Brani mengaku banyak mendapatkan Saran dan Nasehat dari mantan orang nomor satu di Bolmong itu.

“Beliau memberikan saran dan nasehat kepada saya dan istri saya yang sangat luar biasa dan penuh makna kebaikan. Insya Allah dari Hikmah dan menjadi berkah” ucap brani

MMS saat ditemui hari ini ,dalam keadaan sehat dan ceria. Semua tergambar selama pembicaraan dari awal sampai akhir dalam suasana kekeluargaan membahas masalah hidup dan kemanusian, bukan masalah politik dan kekuasaan”,ucapnya.

Politisi Partai Hanura tersebut juga berharap agar seluruh masyarakat BMR selalu mendoakan MMS untuk tetap diberikan kesehatan dan kekuatan lahir bathin.

“Doa-doa terbaik baginya layak diberikan bagi mereka dan kita semua yang memiliki rasa hormat dan syukur atas segala pengabdian sekaligus pengorbanan serta jasa besar Ibu MMS bagi Bolaang Mongondow Raya”tegas Brani.

Terpisah, melalui Ibu lani yang keseharinnya mengantarkan makanan untuk MMS mengatakan bahwa menurut MMS kedatangan Brani hanyalah silaturahmi biasa.

“BRANI datang hanya kapasitas sebagai warga BMR yang rindu dengan Orang Tua nya, pembicaraannya pun hanya sebatas menayakan Kabar dan kegiatan keseharian, tidak ada yang lebih”.ungkap Lani.(Ronniy)

Baca Selanjutnya

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close