BERITAEKONOMI & BISNISGORONTALOKOTA GORONTALO

Komisi C DPRD Kota Gorontalo Sambangi Proyek Saluran Dan Duicker di Ipilo

GORONTALO,sulutGO-Komisi C DPRD Kota Gorontalo meninjau sejumlah proyek yang ada di kota Gorontalo.

Kali ini proyek konstruksi saluran dan duicker di jalan 23 Januari kelurahan Ipilo kecamatan kota Timur, Kota Gorontalo Yang menjadi fokus peninjauan para wakil rakyat tersebut

Selain karena hal itu sudah menjadi Tupoksi, peninjauan proyek seharga Rp. 149.105.000, juga dilakukan mengingat waktu pelaksanaan pekerjaan yang semakin sempit.

“Ini sudah menjadi tugas kami di komisi C yang berhubungan dengan pembangunan untuk meninjau langsung pekerjaan ini”ungkap anggota Komisi C Onis Djafar saat ditemui sejumlah awak media, Kamis (6/12)

Dirinya menambahkan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak terkait dilapangan guna memastikan progres pelaksanaan proyek.

“Jadi kami tadi telah melakukan koordinasi dengan pengawas, memang ada beberapa hal yang perlu di benahi lagi, namun kami yakin pekerjaan ini akan selesai tepat waktu”jelas Onis.

Politisi Partai Gerindra itu juga mengatakan secara umum kendala yang sering dihadapi dilapangan adalah perencanaan yang kurang matang

“Kami selalu menyampaikan kepada dinas terkait bahwa memang yang lemahnya kita disini itu adalah perencanaan yang kurang matang”tuturnya.

Selain Onis Djafar, peninjauan kali ini juga dihadiri oleh anggota komisi C lainnya seperti Jemmy Mamangkey, dan Syamsudin Umar.(A!)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close