BOLMONG RAYAEKONOMI & BISNISHEADLINESKOTAMOBAGUSULAWESI UTARA

Sopir Angkot Ini Sesalkan Persepsi Segelintir Orang Terkait Musibah Yang Menimpa ADM

KOTAMOBAGU,sulutGO-Hi.Aditya Anugrah Moha yang  saat ini sedang di timpah musibah pasca di tetapkannya sebagai tersangka oleh KPK dalam OTT  dugaan suap terhadap Hakim Ketua PT Manado beberapa waktu lalu, merupakan Sosok politisi muda yang memiliki jiwa sosial dan dermawan.

Itu terbukti lewat beberapa bantuan kongkrit ke masyarakat yang ada di BMR khususnya Kotamobagu.

Seperti yang disampaikan Marwan Mokodongan (52) warga Desa Tabang Lingkungan 2 RT 10 Kecamatan Kotamobagu Selatan ke awak media saat bersua di kediamannya Kamis (26/10)

”ADM adalah Malaikat bagi kami, disaat kami memerlukan bantuan Pemerintah, dia hadir dihadapan kami dan memberikan bantuan.Rumah yang sementara dibangun ini semua anggarannya dari ADM”ucap Mokodongan.

Marwan Mokodongan yang berprofesi sebagai sopir angkot ini, sangat menyayangkan sikap dari segelintir orang dalam merespon musibah yang tertimpa terhadap anak mantan Bupati 2 Periode ini.

Menurutnya apa yang telah dilakukan oleh ADM adalah bukti pengabdiannya terhadap Orang Tua, apalagi dia adalah anak Yatim.

“Mereka yang punya persepsi negatif dan merespon kejadian ini terlalu berlebihan kemungkinan sudah Malaikat,jika mereka mengenal ADM lebih dekat maka mereka tak akan setega itu, ADM sudah banyak berbuat untuk BMR apalagi di Kotamobagu”ucap Marwan

Lanjutnya , dengan adanya bantuan dari ADM maka sudah sangat meringankan bebannya sebagai Kepala rumah tangga, apalagi bantuan yang diberikan langsung dengan pembangunan rumah secara permanen.

“Anggarannya mencapai Rp 30’an juta, bantuan ini sangat meringankan beban saya sebagai kepala rumah tangga, apalagi saya memiliki 2 anak yang masih sekolah”tandasnya

Trimakasih ADM,semoga Tuhan membalas semua kebaikanmu dengan setimpal.Kami akan selalu mendoakanmu dari sini”tutup Mokodongan.(Prd/Ronniy)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close