BERITAGORONTALONASIONALSOSIAL POLITIK

Airlangga Hartarto : Mau Menang, Belajarlah dari Golkar Gorontalo

GORONTALO, sulutGO – Partai Golongan Karya (Golkar) di Gorontalo jauh mengungguli kontestan pemilu lainnya. Hal itu terungkap saat persentase hasil survey internal November 2018. Bagi Ketua Umum Golkar, torehan prestasi itu sungguh luar biasa dan selayaknya Golkar di daerah lain harus belajar dari Gorontalo.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, berulang kali memuji Golkar di Gorontalo karena dianggap mampu mempertahankan kemenangan di atas 50 persen di setiap hajatan politik. Itu bisa terlihat dari komposisi pimpinan daerah seperti Gubernur, Walikota dan Bupati serta Ketua-Ketua DPRD, dari partai yang berlambang pohon beringin itu.

“Saya kalau kunjungan di daerah lain, selalu saya sampaikan, kalau mau menang, maka belajarlah dari Golkar Gorontalo. Bagaimana cara Rusli, mempertahankan kemenangan Golkar,” kata Airlangga dalam agenda silaturahim dan pelepasan caleg Golkar, Sabtu (12/1/19) di Gedung Dinnar Limboto.

Airlangga pun berharap, kekuatan yang sama bisa ditularkan Rusli Habibie ke Partai Golkar daerah lain, khususnya di wilayah Indonesia Timur. “Agar supaya Partai Golkar Gorontalo, ikut jadi motor penggerak kemenangan Capres Jokowi – Ma’ruf,” tutupnya. (Rls/O!)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close