BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Anas Jusuf: Apel Pegawai Ajang Evaluasi Kinerja

BOALEMO,sulutGO-Apel awal bulan yang rutin digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo merupakan hal yang sangat penting dilakukan. Selain sebagai awal mulai melaksanakan tugas, itu juga sebagai evaluasi kinerja yang di laksanakan Aparatur Sipil Negara (ASN) pada bulan sebelumnya.

“Tentu sebagai ASN harus mampu menunjukan kinerja yang baik sebagai pelayan masyarakat.di samping itu juga ASN harus mematuhi di siplin yang sudah di terapkan terutama dari segi kehadiran”Ungkap Sekretaris Daerah Anas Jusuf saat memimpin Apel di Halaman Kantor Bupati Boalemo, Senin (2/9)

Lebih lanjut Anas mengatakan untuk menegakkan disiplin ASN, saat ini telah digunakan Aplikasi Absensi Sistem Elektronik.

“Aplikasi Absensi Sistim Elekronik yang saat ini digunakan, merupakan suatu Inovasi terhadap penegakan di siplin ASN di lingkungan Pemda Boalemo. Bukan hanya bagi ASN, tenaga kontrak yang tidak mentaati di siplin dan tidak melakasanakan tupoksi yang di berikan atasannya,maka pemerintah daerah tidak segan-segan memberikan sanksi yang berat”tegas Anas

Di akhir sambutannya, Wabup Anas berharap seluruh Aparatur agar mrningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Terutama mengsukseskan 14 program Pemda khususnya pemerintahan Damai, Yang tujuan utamanya tentu peningkatan pelayanan kepada masyarakat serta jangan pernah mengabaikan kebutuhan, kepentingan masyarakat.”harapnya.

Pada kesempatan itu juga, Wabup Anas menyerahkan hadiah Bonus kepada SOPD yang mendapat juara pada kegiatan peringatan HUT kemerdekaan RI yang ke-73.(*)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: