GORONTALOHEADLINESLEGISLATORPOHUWATO

Beni Nento Tampung Aspirasi Masyarakat Taluduyunu

POHUWATO, sulutGO – Anggota DPRD Pohuwato, Beni Nento melaksanakan Reses di Desa Taluduyunu Kecamatan Buntulia, lanjutan dari rangkaian program yang sudah dilaksanakan selama seminggu terakhir.

Dalam sambutanmya, Beni Nento tidak terlalu banyak menyampaikan hasil kerjanya, ia lebih mengunakan kesempatan ini untuk lebih banyak mendengarkan keluhan masyarakat yang ada di Desa Hutino. Hal ini dilakukan berdasarkan tujuan utama dari kegiatan reses, yaitu menyerap aspirasi masyarakat untuk kemudian disampaikan pada saat pembahasan anggaran nantinya.

Dari cara ini, Beni Nento memperoleh begitu banyak keluhan dari masyarakat, yaitu tentang data BDT yang tidak sinkron, perbaikan pagar sekolah di SDN 03 dan 08 kecamatan Buntulia, dan perbaikan jalan di beberapa titik. Kemudia juga beberapa jembatan yang perlu diperbaiki, beasiswa untuk pelajar, dan juga beberapa keluhan terkait dengan pertanian.

Saat menerima penyampaian masyarakat beni nento berjanji untuk berupaya memnuhi permintaan masyaraklat selama dalam kurun waktu yang tersisa sebagai wakil rakyat,

“saya akan mengupayakan untuk dapat menyelesaikan apa yang disampaikan oleh bapak ibu, akan tetapi meskipun begitu segalanya masih harus melalui proses, maka saya berharap kepada bapak/ibu untuk dapat bersabar dan menunggu. karna apa yang disampaikan pada tahun ini masih harus dibahas untuk dapat dianggarkan pada tahun 2020 nantinya,” ungkap Beni Nento, Jumat (08/02/2019). (Cha)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close