GORONTALOHEADLINESKOTA GORONTALOLEGISLATOR

Berikan Hak Suara, Hais: Saya Khawatir Ada Masyarakat Tidak Bisa Nyoblos

GORONTALO,sulutGO-Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Hais Karel Nusi memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3 Kelurahan Libuo Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo, Rabu (17/4)

Hais yang di dampingi keluarganya tersebut melakukan pencoblosan sekitar jam 07:15 Wita dengan mengenakan kemeja hitam bercak putih.

Kepada awak media dirinya memberi apresiasi kepada masyarakat yang begitu antusias memberikan hak suaranya masing-masing.

Meski demikian politisi Golkar ini khawatir waktuyang disediakan untuk mencoblos tidak cukup, sehingga akan ada masyarakat yang tidak bisa memberikan suaranya.

“Rata-rata pemilih membutuhkan waktu 2 sampai 3 menit untuk mencoblos, nah coba kita kalikan dengan jumlah yang sekitar 200 pemilih, nah saya khawatir tiba jam 1 masih ada yang belum kebagian memilih”ungkap Hais

Meski demikian Hais berharap tidak akan ada masyarakat yang tidak memberi hak suaranya.

“cuma memang tingkat kesulitannya di lipatan kertas suara, kitakan di wajibkan melipat sesuai alur kartu suara, sementara kertas suara begitu lebar dan panjang. Tapi mudah-mudahan tidak ada kendala sampai waktu yang disediakan bisa tercapai”harapnya.(ai)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close