BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Bupati Boalemo Kunjungi Warga Desa Girisa

BOALEMO, sulutGO- Bupati Kabupaten Boalemo Darwis Moridu melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus ramah Tamah dengan masyarakat desa Girisa Kecamatan Paguyaman, Rabu (04/09/19).

Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan terima kasih kepada masyarakat desa Girisa yang telah menerima kunjungan pemerintah daerah dalam rangka silaturahmi sekaligus ramah tamah.

Tentu hal ini dilakukan untuk melihat secara langsung bagaimana kondisi dan keadaan masyarakat desa Girisa Kecamatan Paguyaman.

“Pemerintah Daerah terus akan berkomitmen bagaimana memberikan perhatian serius terhadap kebutuhan masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu dan jauh dari pelayanan pemerintah daerah,” terang Darwis.

Darwis juga berharap kepada masyarakat desa Girisa agar mendukung program pemerintah Daerah Khususnya 14 Program unggulan pemerintahan Damai yang sekarang ini sudah dirasakan masyarakat Kabupaten Boalemo.

Kegiatan tersebut turut dihadiri para asisten, kepala-kepala OPD, anggota legislatif Sandi Taliki, camat Paguyaman Irwan Mantu, Kepala Desa Girisa dan masyarakat desa Girisa.

Editor : Fitra Wahyula Tonote

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: