BOALEMOGORONTALO

Bupati Darwis Buka Puasa Bersama Di Lapas Boalemo

BOALEMO,sulutGO-Bupati Boalemo Darwis Moridu menghadiri buka puasa bersama di lapas kelas II.B Boalemo, Kamis (16/5)

Tampak hadiri pada buka puasa tersebut kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Gorontalo Agus Subandrio,SH.MH, Kalapas Boalemo Totok Budiyanto, Kapolres Boalemo AKBP.Ade Permana, Kajari Tilamuta B. Haryadi Nugroho,SH.MH, para asisten dan  kepala-kepala SOPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Pada kesempatan itu Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan, buka puasa bersama yang di laksanakan oleh Lapas Boalemo Kelas II.B ini merupakan ajang silaturahmi antara pemerintah daerah dengan jajaran lapas Boalemo.

“Tentunya dengan momen ini, dapat kita jadikan sebagai salah satu bentuk ibadah yang meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, kehadiran pemerintah daerah dapat menjadi semangat dan motivaai dalam memulihkan kepercayaan diri para warga binaan  selama di dalam tahanan lapas Boalemo, oleh karena itu di bulan suci ramadhan pada 10 hari kedua ini mari kita jadikan sebagai bulan intropeksi diri untuk meningkatkan kualitas kesholehan, sehingga tidak mengulangi kesalahan yang serupa di masa yang akan datang.”Ujar Bupati.

Kegiatan tersebut di akhiri dengan penyerahan bantuan kepada Panti Asuhan Al-Hidayah dan anak-anak yatim.(*)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: