GORONTALOHEADLINESKOTA GORONTALOLEGISLATOR

Dekot Paripurnakan Reses Masa Sidang Pertama Tahun 2019

GORONTALO, sulutGO – Rapat Paripurna Internal Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Dalam Rangka Penutupan Masa Sidang Pertama Dan Pembukaan Masa Sidang Kedua DPRD Kota Gorontalo Tahun 2019.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua Fedriyanto Koniyo didampingi Wakil Ketua I Erman Latjengke bersama Wakil Ketua II Ketty Mayulu serta turut dihadiri seluruh ketua beserta anggota Komisi, dilaksanakan ruang Aula DPRD Kota Gorontalo, Senin (8/4).

Ketua Fedriyanto mengatakan, bahwa untuk sampai dengan bulan April ini, pihaknya DPRD sudah menyelesaikan masa sidang pertama, dan diakhir penyampaian masa sidang akan ada penetapan program kerja DPRD yang merupakan implementasi dari hasil reses pelaksanaan pada satu minggu terakhir.

“Dan alhamdulillah tadi dari semua daerah pemilihan sudah melaporkan hasil resesnya, dan tentu ini sudah kita Paripurnakan menjadi sebuah keputusan DPRD terkait dengan hasil reses,” ungkapnya.

Seperti kata FYK sapaan akrab Fedriyanto, yang nantinya ini akan menjadi sebuah pokok-pokok pikiran DPRD, yang dimasukkan di dalam Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) pemerintah kota untuk tahun 2020 akan datang.

“Ada 4 Dapil yang selama hampir kurang lebih satu minggu kita berkunjung ke daerah pemilihan masing-masing di kelurahan dan kecamatan masing-masing dan kemudian kita bertemu, bertatap muka bersama dengan masyarakat,” tandasnya.

Terakhir tutur Fedriyanto, tentu di dalam melaksanakan reses pihaknya anggota DPRD terjun di Dapil masing-masing, bertatap muka dengan masyarakat yang diwakilinya di Dapil masing-masing dan menyerap aspirasi

“Sehingga nantinya kemudian dicatat oleh bagian risalah sebagai hasil yang di dapatkan melalui hasil reses,” tutupnya.

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close