BERITAGORONTALOKAB. GORONTALO

Di Hiasi Ornamen, Lapangan Upacara HUT RI Ke-73 Jadi Lokasi Selfie

LIMBOTO,sulutGO-Ada yang berbeda pada Upacara peringatan HUT RI ke 73 Tingkat Kabupaten Gorontalo Tahun 2018 ini.

Betapa tidak, Lapangan Sport Center Limboto, pusat pelaksanaan upacara Kemerdekaan kali ini dihiasi Ornamen-Ornamen khas kemerdekaan, berupa bendera merah putih, Tulisan-tulisan yang membangkitkan rasa nasionalisme, bahkan tempat Swafoto Festival Pesona Danau Limboto (FPDL)

Tak ayal hal tersebut membuat para peserta upacara belum lantas meninggalkan tempat, melainkan masih asik ber selfie ria.

Pantauan sulutGO, kegiatan selfie-selfie tidak hanya dilakukan oleh siswa-siswa atau masyarakat biasa, para pejabatpun tidak melewatkan moment itu.

Bahkan Bupati Nelson Pomalingo bersama Ketua TP-PKK Fory Naway juga diserbu warga hanya untuk minta foto bersama.

Ketua TP-PKK Dr Fory Naway diajak selfie bersama

Kepada sulutGO, Ketua Panitia HUT Proklamasi tingkat kabupaten Gorontalo, Haris Tome  mengatakan pihaknya memang sejak awal mempersiapkan konsep tersebut untuk menambah meriahnya Kemerdekaan RI Ke -73

“Kami memang menyiapkan ini untuk memeriahkan proklamasi kemerdekaan RI ke 73 tahun ini. Setidaknya para peserta upacara tidak segera meninggalkan upacara tapi menikmati suasana kemerdekaan dilokasi. Memang kita sudah persiapkan dari awal seperti itu.”Ungkapnya, Jumat (17/8)

Pria yang Juga Kepala Dinas Pemudah Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Gorontalo tersebut menambahkan, selain untuk nuansa kemerdekaan, hal itu juga merupakan salah satu konsep yang di gaungkan untuk mempromosikan Vestifal Pesona Danau Limboto (FPDL) yang akan di selenggarakan dari tanggal 21 hingga 25 September di Pentadio Resort

“Insyaallah hal ini efekti, karena begitu orang melakukan Swaselfie disini pasti akan mengaploadnya ke media sosial dan itu iklan yang paling jitu hari ini, dengan era Digital yang sudah makin maju.”Tambahnya

Untuk persiapan FPDL sendiri dirinya mengaku sudah berada di kisaran 30-40 persen. Untuk itu dirinya berharap dukungan semua komponen agar pelaksanaan Ivent bergengsi tersebut terlaksana dengan sukses.

”Setelah ini kita akan memulai menggenjot persiapannya”Tutur Harto Sapaan Akrabnya.(A!)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close