BERITAGORONTALOKAB. GORONTALOLEGISLATOR

Dukung KLA, Sahmid Harap Kabgor Jadi Pilot Project

GORONTALO, sulutGO- Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Sahmid Hemu berharap Kabupaten Gorontalo menjadi pilot poject atau pelopor kabupaten/kota layak anak di Gorontalo.

Lebih jauh Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan, secara nasional ke depannya diharapkan Kabupaten Gorontalo menjadi cerminan kabupaten/kota layak anak dan menjadi contoh di tingkat nasional.

“Kita berharap Kabupaten Gorontalo menjadi pilot proyek kabupaten/kota layak anak dalam rangka perlindungan keluarga dan anak, baik di tingkat provinsi maupun nasional,” ujar Sahmid Hemu usai menghadiri rapat paripurna usulan ranperda prakarsa DPRD tentang Perlindungan Perempuan dan Anak Korban Kekerasan (P2AK2) di Kantor Dekab Gorontalo, Senin (05/11).

Sahmid menjelaskan, sejauh ini anggota dewan sangat mendukung pemerintah untuk mewujudkan kabupaten layak anak.

Sebelumnya, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan Pemerintah Kabupaten Gorontalo akan mencanangkan Kabupaten Layak Anak.

“Insya allah besok kita akan mencanangkan Kabupaten Gorontalo layak anak,” kata Nelson saat memberi sambutan pada rapat paripurna usulan ranperda prakarsa DPRD tentang P2AK2, di ruang sidang Dekab Gorontalo, Senin (05/11). (vt)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close