GORONTALOHEADLINESKAB. GORONTALOLEGISLATORSOSIAL POLITIK

Eksistensi PDI-P Kabgor, Gaungkan “Salam Metal” di Tibawa

GORONTALO, sulutGO- Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gorontalo Sahmid Hemu, SE, MM kembali melakukan Blusukan dan Pertemuan Terbatas di Dusun Topolo Desa Datahu, Kecamatan Tibawa, Senin (11/3/19).

Anggota Legislatif (Aleg) 2 periode yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo ini seperti biasa hadir bersama Tim Pemenangan, jajaran fungsionaris partai dan Caleg-caleg DPRD Kabupaten Gorontalo lainnya.

Sebagai orator terakhir pada pertemuan terbatas kemarin, Sahmid lebih membuka wawasan para wajib pilih yang hadir.

Dimana dalam orasinya, Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo 2014-2019 ini menyampaikan kepada masyarakat agar ada pemilihan umum nanti harus lebih cerdas dalam menentukan pilihan.

“Kiranya bapak/ibu sekalian dalam menentukan pilihan nanti harus lebih cerdas memilih caleg-caleg yang berkompeten, caleg yang bisa diandalkan atau caleg yang bukan hanya sekedar ikut ramai saja, namun caleg yang paham betul tentang Tufoksi dari seorang Aleg bila dia terpilih nanti,” kata Sahmid.

Karena saat ini, lanjut Sahmid, banyak caleg-caleg yang ketika sudah menyatakan diri maju sebagai caleg lewat partai politik namun pengetahuannya tentang Tufoksi sebagai seorang Aleg masih sangat minim.

Hadir dalam pertemuan terbatas kemarin Lasindrang Hemu Caleg No. 2, Santi Pakaya, SE Caleg no. 3, Siswominarto Waluyo Caleg no. 4, Ridwan Kadir, dan Caleg no. 6 Dapil VI.

Banyaknya masyarakat yang hadir semakin membuktikan bahwa PDI Perjuangan masih sangat dicintai oleh rakyat, sehingga keyakinan untuk kembali merebut kemenangan di 2019 semakin besar, seperti apa yang selalu digaungkan.

“Salam Metal, Mega Total, Merah Total, dan Menang Total!! insya Allah bisa terwujud. Merrrrrdekaaaaa,,!!” tandas Sahmid. (vt/shs)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close