BERITAGORONTALOKOTA GORONTALOLEGISLATOR

FYK Berharap Hasil Reses Di Jadikan Dokumen RKPD

GORONTALO,sulutGO- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Fedrianto Koniyo ST menjelaskan dalam menjaring aspirasi warga pihaknya telah melakukan kegiatan Reses.

Hal tersebut di sampaikan FYK sapaan akrabnya, saat memberikan pokok-pokok pikiran pada Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD).

Kegiatan yang dibuka langsung Walikota Gorontalo Tersebut dilaksanakan di Aula Banthayo Lo Yiladia, Rumah Jabatan Walikota, Senin (4/3)

FYK juga menjelaskan kegiatan reses yang di bagi sesuai dapil anggota DPRD itu sudah sesuai dengan aturan yang berlaku

“kami sudah mengawali ini dengan kegiatan reses. Kegiatan reses tersebut merupakan kegiatan anggota DPRD untuk menyerap aspirasi warga”ungkap FYK

Lebih lanjut dirinya menuturkan aspirasi warga tersebut selanjutnya diparipurnakan di DPRD.

“Aspirasi warga yang kami datangi masih berkutat di maslah infrastruktur, pendidikan dan kesehatan”tambahnya.

Pada kesempatan tersebut politisi Golkar itu meminta kepada Bapeda agar usulan warga dapat dijadikan dokument untuk RKPD 2019.

“Kami berharap bisa terus menampung dan menerima serta mengawal usulan warga yang nantinya akan diteruskan ke pihak Pemerintah Kota Gorontalo”tuturnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Walikota Gorontalo Marten. A. Taha SE.M.Ec.Dev, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Plh. Sekretaris Daerah, sejumlah pimpinan OPD Kota Gorontalo, unsur masyarakat dari berbagai profesi baik nelayan, petani dan komunitas bentor. (Ag)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close