GORONTALOHEADLINESKOTA GORONTALOLEGISLATOR

Gunakan Hak Pilih, Erman: Semoga Prosesnya Berjalan Baik.

GORONTALO, sulutGO – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Hi. Erman Latjengke turut berpartisipasi memberikan hak pilihnya kepada Presiden dan Legislatif pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 .

Dari pantauan sulutGO Erman bersama keluarganya tersebut, melakukan pemilihan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3 Kelurahan Buladu, Kecamatan Kota Barat, Rabu (17/4) sekitar pukul 10.30

“Alhamdulillah dari sejak pagi sampai dengan sekarang ini, pelaksanaan Pemilu berjalan dengan aman dan lancar, dari masyarakat sendiri sangat antusias terhadap pesta demokrasi ini,” ungkapnya.

Namun kata Erman hanya saja bila dilihat dengan kondisi yang ada di TPS 3 ini sepertinya proses pemilihannya akan memakan waktu cukup lama, sebab seharusnya pembukaan TPS dimulai pada pukul 7, kemudian selanjutnya dilakukan dengan pemeriksaan peralatan, kertas suara dan lain-lain, sehingga akan memakan waktu kurang lebih 1 jam.

“Tadi ini dimulainya pukul jam 8, sehingga kemudian jam 11 itu belum ada dari setengah yang sudah memilih, kemungkinan besar proses ini akan selesai sampai dengan tengah malam,” tandasnya.

Walaupun demikian Politisi Demokrat ini, sepenuhnya mengharapkan bisa berjalan dengan baik, walaupun waktunya agak panjang sampai dengan tengah malam, mudah mudahan para petugasnya bisa bertahan.

“Mudah-mudahan para petugas yang terlibat dalam proses pemilu di TPS ini, bisa bertahan sampai tengah malam dan jangan sampai ada yang sakit. tukasnya.

Harapan Erman agar kiranya masyarakat itu bisa mempergunakan dan menyalurkan hak suaranya datang ke TPS sesuai dengan apa yang menjadi harapan dari pada mereka

“Gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya, jangan sampai tidak memilih, karena kalau tidak memilih kan berarti rugi hak suaranya sehingganya masyarakat agar segera datang ke TPS,” tutup Erman. (ag)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close