BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Irwan Dai Buka Seminar Awal Penyusunan Profil Daerah

BOALEMO, sulutGO- Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) melaksanakan seminar awal penyusunan Buku Profil Daerah yang dibuka oleh Bupati Boalemo yang diwakili Asisten III Irwan Dai bertempat di ruang meeting Bappeda, Selasa (03/09/19).

Irwan menyampaikan bahwa tujuan seminar awal penyusunan Buku profil Daerah adalah untuk memberikan gambaran yang jelas mengenai kondisi perkembangan daerah dari berbagai sektor, baik perkembangan masa lampau dan perkembangan kedepannya serta gambaran statistik berdasarkan sumber data yang disusun setiap Tahun.

“Sehingga dapat mencapai sasaran yang diinginkan dari setiap kegiatan pemerintah. tentunya dengan penyusunan buku profil daerah, maka masyarakat luas dapat memperoleh informasi tentang kondisi daerah, khususnya daerah Kabupaten Boalemo,” ucap Irwan.

Ia juga menyampaikan bahwa buku profil ini sangat besar manfaatnya terutama mengenai evaluasi kegiatan, sudah sejauh mana hasil-hasil Pembangunan yang telah dicapai pemerintah Daerah.

Irwan berhatap kepada OPD yang hadir agar dapat memberikan saran dan tanggapan tentang penyusunan Buku Profil Daerah ini.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekretaris Bappeda Romin Sahidi,Tim Ahli UNG Dr.Heldi Vani Alàm,S.Pd,MM dan Kepala-kepala OPD.

Editor : Fitra Wahyula Tonote

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: