BOALEMOGORONTALOHEADLINESLEGISLATOR

Jadi Anggota DPRD Boalemo, Riko: Saya Akan Perjuangkan Aspirasi Rakyat

BOALEMO,sulutGO-Pasca dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo periode 2019-2024, Riko H Djaini mengaku akan memanfaatkan sebaik-baiknya amanat masyarakat terutama yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Wonosari-Dulupi.

Hal tersebut disampaikan Riko dihadapan warga saat menggelar Acara Syukuran yang dilaksanakan di kediamannya di Dulupi beberapa waktu lalu.

Dirinya menambahkan sebagai wakil rakyat tentunya sudah menjadi tugas utama memperjuangkan aspirasi konstituennya.

“Saya akan memanfaatkan sebaik-baiknya amanah yang telah di berikan oleh masyarakat kepada saya untuk mewakili suara dan aspirasi masyarakat kecamatan Wonosari dan Dulupi pada khususnya dan masyarakat Boalemo pada umumnya.”ungkap Riko

Pada kesempatan itu, pria yang juga Ketua DPD Perindo Kabupaten Boalemo tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi anggota Legislatif Boalemo.

“Atas nama Pimpinan Partai Perindo di Boalemo, saya mengucapkan banyak banyak Terimakasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Dulupi dan kecamatan Wonosari yang telah memberikan kepercayaan kepada partai perindo untuk menjadi wakil rakyat di parlemen Boalemo.”tutupnya.(Yahya Ag)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: