GORONTALOHEADLINESKAB. GORONTALONASIONALSOSIAL POLITIK

Kajari Kabgor Gunakan Hak Suaranya di TPS 06 Kayubulan

LIMBOTO, sulutGO– Mengenakan Kemeja lengan panjang warna keabuan, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Gorontalo Dr. Supriyanto, SH, MH menggunakan hak pilihnya untuk Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Legislatif di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Nomor 06 di Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto, Rabu (17/4/19).

Dr. Supriyanto mendapatkan 5 surat suara, dan langsung menuju bilik suara, setelah itu memasukkan surat suara ke dalam kotak suara.

Setelah itu, Kajari juga menyempatkan diri memonitoring pelaksanaan pemungutan suara serentak di beberapa TPS agar pencoblosan berjalan aman dan lancar.

Pada kesempatan itu, Kajari pun berharap agar masyarakat Kabupaten Gorontalo dapat menggunakan hak pilihnya dan tidak Golput.

“Semoga pesta demokrasi akbar ini berjalan lancar, aman dan damai. Serta menghasilkan pemimpin bangsa yang terbaik, aamiin. Pemilih berdaulat, Negara Kuat!” tutur Kajari.

Setelah melaksanakan pencoblosan di TPS 06, Kajari Supriyanto lanjut melakukan koordinasi dengan pihak KPU, Bawaslu dan Kesbangpol Kabupaten Gorontalo. (**)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close