BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Kesbangpol Boalemo Gelar Bimtek Dana Bantuan Partai Politik

BOALEMO,sulutGO-Pemerintahan Kabupaten Boalemo melalui Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Boalemo, menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek), Pengelolaan Dana Bantuan Keuangan Partai Politik.

Bimtek ini di buka oleh, Asisten I, Fadlina Podungge, serta di hadiri Kakan Kesbangpol, Ruslin Limalo, BKAD, Pimpinan dan bendahara partai politik, di Grand Amalia Hotel, Jumat (22/11/19).

Mewakili Bupati H.Darwis Moridu, Asisten I, Pemda Boalemo, Fadlina Podungge dalam sambutannya mengatakan, Bimtek Pengelolaan Dana Bantuan Keuangan Partai Politik ini, penting bagi semua agar Partai Politik tertib administrasi dan tepat waktu tanpa ada masalah.

“Kegiatan ini juga dapat meningkatkan kemampuan dalam pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel, Partai Politik juga di tuntut untuk meningkatkan pemahaman secara politik kepada masyarakat.”ungkap Fadlina

Sementara itu Kepala Kesbangpol Boalemo, Ruslin Limalo, menyampaikan, Bimtek Pengelolaan Dana Bantuan Keuangan Partai Politik, harus sesuai dengan regulasi dan tepat waktu sehingga ini sangat penting menyatuhkan presepsi dalam pengelolaan keuangan partai politik.

“Bagaimana penyaluran bantuan terhadap partai politik bisa tepat waktu tentunya perlu pengajuan permohonan dari masing-masing partai supaya cepat di proses dan dapat di pertanggung jawabkan sesuai regulasi”.tutup Ruslin.(Bob)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: