BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Lepas Siswa Diktukba, Ini yang Disampaikan Wabup Anas

BOALEMO,sulutGO-Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf melepas siswa Diktukba Polri TA.2019 SPN Batudaa Polda Gorontalo.

Kegiatan yang bertempat alun-alun Kota Tilamuta, Rabu (2/10) di hadiri Wakapolres Boalemo Pietmon Tamalawe, kapolsek Tilamuta, Kepala SPN Batudaa Polda Gorontalo dan para siswa Diktukba SPN Polda Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut Wabup Anas menyampaikan apresiasinya kepada SPN Batudaa Polda Gorontalo yang telah melaksanakan kegiatan Outbond siswa Diktukba di Kabupaten Boalemo.

“Tentu kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan Polda Gorontalo, di mana pelaksanaan kegiatan outbond di Boalemo dapat memberikan motivasi kepada masyarakat agar kedepan siswa diktukba lebih meningkat”Ujar Wabup

Dirinya menambahkan, kehadiran siswa diktukba di Boalemo sebagai wujud kerjasama pemerintah daerah dengan polda Gorontalo yang selama ini terjalin dengan baik.

“Untuk itu saya berharap Siswa Diktukba SPN agar betul-betul mengikuti seluruh rangkaian kegiatan kepolisian di Kabupaten Boalemo yang menjadi harapan bangsa dalam penegakan negara Kesatuan Republik Indonesia.”tuturnya.(*)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: