BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Material Proyek di Tilamuta ‘Rampas’ Hak Pengguna Jalan

BOALEMO,sulutGO-Tumpukan material Proyek pekerjaan saluran air (Drainase) di depan SMAN 1 Tilamuta, Desa Hungayonaa, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, resahkan masyarakat dan pengguna jalan.

Pihak Kontraktor, Dinilai tidak memperdulikan keselamatan dari Para pengguna jalan, karena selain memakan setengah jalan, tumpukan material proyek yang akan digunakan di nilai sangat membahayakan para pengguna jalan, apalagi disaat malam hari.

“Tumpukan material menutupi hampir setengah jalan. Khawatirnya tengah malam, pengendara tidak sengaja melindas tumpukan material akan menyebabkan kecelakaan” ujar salah-satu pengendara Bentor (Becak Motor), Iyan, Kamis (21/11)

Dirinya berharap Pemerintah Daerah (Pemda) dapat menegur kontraktor tersebut sebelum terjadi kecelakaan.

“Ini sudah sangat membahayakan kami sebagai pengguna jalan, jalan menjadi sempit, kami harap Pihak Dinas Terkait bisa memberikan teguran kepada pihak Kontraktor”harapnya.

Sementara itu Pihak Kontraktor saat di konfirmasi, mengaku Pihaknya akan segera melakukan tindak lanjut keluhan masyarakat dan para pengendara.

“Untuk material yang sudah memakan jalan, kami dari pihak kontraktor akan mengatur meterial tersebut.”pungkasnya.

Di gambar papan proyek, pekerjaan ini di kerjakan oleh, CV. CENTRA MAKMUR, Pekerjaan pembangunan Drainase, Nilai Kontrak, RP.189,900,000, Sumber Dana APBD, Waktu Pelaksana 60 hari, (21Oktober s/d 19 Desember 2019). (Bob)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: