GORONTALOHEADLINESKAB. GORONTALO

Optimalkan Pelayanan ke Masyarakat, Kejari Kabupaten Gorontalo Buka Pelayanan Terpadu Satu Waktu

LIMBOTO, sulutGO- Dalam rangka mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo kembali membuat terobosan baru, yaitu Pelayanan Terpadu Satu Waktu (PTSW) agar masyarakat bisa mendapat berbagai pelayanan.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo Dr. Supriyanto mengatakan bahwa inovasi yang dilakukan tersebut adalah terkait pelayanan pengambilan BB Tilang di Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo.

“Sambil menunggu antrian pengambilan BB Tilang, dalam waktu yang bersamaan Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo memberikan pelayanan penerangan hukum dan konsultasi hukum gratis,” ucapnya.

Dirinya mengungkapkan dalam waktu yang bersamaan juga Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis.

Bukan hanya itu, Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo bekerjasama dengan BPJS Kesehatan memberikan sosialisasi pentingnya jaminan kesehatan kepada masyarakat dan sekaligus menerima pendaftaran peserta BPJS Kesehatan.

“Dalam pelayanan tersebut semua gratis dan disiapkan fasilitas sekedarnya seperti koran, majalah, minum kopi, teh atau air putih, charger HP, tempat duduk yang cukup nyaman. Selain itu dilengkapi petugas layanan yang ramah, sopan dan melayani,” tutur Supriyanto.

Kajari pun berharap dengan adanya terobosan ini akan membawa kebaikan untuk masyarakat.

“Kami melayani dengan hati, melayani dengan semangat, sungguh-sungguh dan ikhlas, salam pelayanan,” pungkas Kajari. **

Editor : Fitra 

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: