GORONTALOHEADLINESKAB. GORONTALOKESEHATAN

Pastikan Kondisi PPK Usai PS, Dikes Kabgor Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

LIMBOTO, sulutgO- Pemerintah Kabupaten Gorontalo melalui Dinas Kesehatan (Dikes) melakukan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Gorontalo.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk mengecek dan memastikan kesehatan panitia PPK dalam melaksanakan perhitungan surat suara pemilu 2019.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan itu pun, kata Kepala Dinas Kesehatan Roni Sampir telah dimulai semenjak hari Senin (22/4/19) kemarin atas intruksi Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo.

“Ya, ini Intruksi Bupati kepada dinas kesehatan dan puskesmas se Kabupaten Gorontalo untuk pemeriksaan kesehatan kepada panitia perhitungan suara di tingkat kecamatan,” jelas Roni Sampir.

Sebelumnya, untuk menyukseskan pemilu 2019, Pemerintah Kabupaten Gorontalo telah berupaya membantu penyelenggara pemilu, baik dari sisi anggaran, keamanan, fasilitas bahkan saksi-saksi pun dilayani kesehatannya agar tetap sehat.

“Inilah komitmen Pemerintah daerah agar pemilu sukses dan penyelenggara pemilu sehat dalam melaksanakan tugasnya. baik sebelum pemilu maupun pasca pemilu serentak 2019,” tandas Roni Sampir. (if)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: