GORONTALOHEADLINESKAB. GORONTALOSOSIAL POLITIK

PDI-P Tawarkan “Supir” yang Mumpuni “Kemudikan” Aspirasi Rakyat Agar Tersalurkan

GORONTALO, sulutGO– Calon Anggota Legislatif (Caleg) PDI Perjuangan Nomor 1 Daerah Pemilihan (Dapil) V Kecamatan Tibawa-Pulubala Kabupaten Gorontalo, Sahmid Hemu tak kenal lelah melakukan blusukan di daerah pemilihannya yakni Tibawa-Pulubala, untuk menyapa masyarakat.

Pada kesempatan itu, Sahmid menerima aspirasi rakyat yang diperoleh secara langsung dalam dialog silaturahmi tersebut.

Hal menarik yang disampaikan Sahmid saat itu, bahwa dirinya mengibaratkan partai politik sebagai sebuah kenderaan dan caleg adalah pengemudinya.

“Partai politik itu diibaratkan seperti sebuah mobil (kenderaan) dan para caleg ini adalah sang pengemudi. Oleh karena itu, sebaiknya kita memilih pengemudi (supir) yang bisa diandalkan sehingga bisa dan mumpuni dalam mengemudikan kenderaan yang ia bawa,” tutur Sahmid Hemu saat melakukan pertemuan terbatas di Dusun Sipatana Desa Mulyonegoro Kecamatan Pulubala, Minggu (10/2/19).

Artinya, lanjut Sahmid yang juga selaku Ketua DPRD Kabgor ini, bahwa masyarakat semestinya memilih caleg yang bisa diandalkan untuk mengendalikan partai politik yang ditumpanginya, sehingga aspirasi-aspirasi rakyat yang disalurkan melalui partai politik ataupun caleg yang dipilih oleh masyarakat dapat terelisasi.

“Dan PDI Perjuangan hari ini menawarkan kepada bapak dan Ibu caleg-caleg PDIP yang mampu mengemban amanah sehingga apa yang diharapkan oleh bapak/Ibu sekalian insya Allah bisa diperjuangkan melalui kursi parlemen nanti ketika terpilih, merdekaaaaa!” ujar Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gorontalo.

Untuk diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut, tim pemenangan PDI Perjuangan Kabgor Dapil V Tibawa-Pulubala, Caleg DPRD Prov. Gorontalo Dapil Tibawa Cs & Boliyohuto Cs Maskun Usman Karim dan Fahria Nur’ain Kaharu. (v)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close