GORONTALOHEADLINESPOHUWATO

Peringati Nuzulul Qur’an 1440 H Kejari Pohuwato Gelar Tali Kasih Untuk Anak Yatim

POHUWATO,sulutGO-Dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an 1440 H/2019M Kejaksaan Negeri Pohuwato dengan melibatkan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Pohuwato menggelar kegiatan buka bersama dengan mengundang anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Al – Mutazzam sebagai penerima Tali kasih Yatim Piatu

Kegiatan yang dilaksanakan di Musholla AL HIDAYAH Kejari Pohuwato, Jumat (24/05) tersebut juga dihadiri oleh Bupati Pohuwato, Wakil Bupati, ketua DPRD Pohuwato, Unsur Forkopimda, Pimpinan OPD Serta para Santri pondok pesantren Hidayatulah.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Pohuwato Khaidir, SH., MH mengatakan kebagai umat islam kita wajib untuk memperingati hari diturunkan Al Qur’an yang jatuh pada 17 Ramadhan ini.

“Sebagai sesama umat islam kita memiliki kewajiban untuk saling mengingatkan agar jangan melupakan kewajiban kita untuk saling membantu saudara-saudara kita yang masih berkekurangan dengan memberikan sedikit rezeki kita, karena dengan memberi itu akan lebih membukakan pintu rezeki kita” Tutur Khaidir

Ditempat yg sama Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga dalam sambutannya mengatakan apresiasinya terhadap kegiatan yang diselengaaran oleh Kejaksaan Negeri tersebut.

Syarif mengatakan kegiatan seperti ini sebaiknya selalu dipertahankan setiap tahun dan tingkatkan untuk membantu mereka yang membutuhkan bantuan.

Ini menirutnya salah satu bentuk komitmen kejari Bersama jajaran kejaksaan negeri Pohuwato juga ikut membantu pemerintah kabupaten pohuwato dalam rangka meringankan beban hidup mereka.

“Terima Kasih kepada kejari atas terlaksanannya kegiatan Buka Puasa Bersama ini semoga berkah dilipat gandakan oleh Allah SWT, dan semoga niat serta ihktiar kita beroleh berkah dari Allah SWT.”tutupnya.(Icha)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: