GORONTALOHEADLINESLEGISLATORNASIONALSOSIAL POLITIK

PPP Gorontalo Masih Optimis Raih Satu Kursi di DPR RI

GORONTALO, sulutGO– Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Gorontalo hingga saat ini masih optimis bisa meraih satu kursi DPR RI dalam pemilu 2019 ini.

Hal ini disampaikan Ketua DPW PPP Gorontalo, Nelson Pomalingo saat menggelar jumpa pers, Senin (22/4/2019), di aula PPP center.

Menurut Nelson, sesuai perolehan suara sementara, maka PPP memastikan masih berpotensi meraih satu kursi untuk DPR RI untuk dapil Gorontalo.

“Jadi khusus DPR RI kita masih optimis, karena persaingan kita sekarang antara golkar dan gerindra yang keduanya adalah incumbent. Untuk saat ini kita belum memperoleh data yang akurat dari daerah lain, tapi intinya kita masih optimis karena melihat juga pergerakan data, dan kita menunggu hasil dari perhitungan terakhir di KPU,” jelas Nelson.

Dijelaskan, sesuai hasil perolehan suara sementara dari lapangan, kemungkinan PPP bisa raih satu kursi.

“Data yang masuk masih bergerak terus sehingga dan sampai hari ini data yang masuk sudah 60-70-an persen. Tapi sesuai data kami terus pantau,” katanya.

Dikatakan, data ini sementara, sehingga masih ada pergerakan. Namun, selain melihat pergerakan data, PPP juga menilai tingkat fanatik masyarakat Gorontalo terhadap PPP sangat tinggi. (vt)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close