GORONTALOHEADLINESLEGISLATORPOHUWATOSOSIAL POLITIK

Rapat Paripurna DPRD, Tandai Hut Ke-16 Kabupaten Pohuwato

POHUWATO,sulutGO-Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-16 Kabupaten Pohuwato, DPRD Pohuwato menggelar Rapat Paripurna Istimewa.

Rapat yang digelar di Aula Kantor DPRD Kabupaten Pohuwato, Kamis (2/5) dipimpin langsung Ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi

Hadir pada acara itu, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga Spd,Msi Wakil Bupati Amin Haras, Sekda Provinsi Gorontalo, Anggota DPR RI Elnino Mohi, Unsur Forkopimda, Pejabat daerah Kabupaten Pohuwato dan Pejabat Daerah ASN Dari Beberapa Kabupaten yg lain yang ada di Provinsi Gorontalo, selain itu juga turut hadir dalam rapat, Dikti RI dan juga para penggagas pemekaran.

Dalam sambutannya Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga mengucapkan selamat Ulang Tahun yg Ke-16 untuk Kabupaten Pohuwato.

Syarif berharap semoga di moment bertambahnya usia ini seluruh masyarakat dan juga pemerintah Daerah agar tetap menjaga kekompakan, keharmonisan dan kebersamaan.

Bupati juga menyampaikan beberapa pencapaian pasca resminya Pohuwato sebagai kabupaten yang baru hingga 16 tahun berdiri yaitu diantaranya peningkatan ekonomi yang setiap tahunya meningkat, Penurunan angka kemiskinan, penungkatan pembangunan jalan dan juga pembangunan infrastruktur yang terus meningkat setiap tahunya.

Akan tetapi semua pencapaian ini tidak lepas dari kerja sama pemerintah dan juga masyarakat dalam mewujudkan harapan bersama sebagai bentuk kecintaan kepada bumi panua yang dicintai.

Selain itu Bupati Syarif juga membeberkan beberapa pembangunan yang saat ini tengah dalam proses, diantaranya Bandara Randangan yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan.

Bupati 2 periode ini juga menambahkan bahwa pihak Pemerintah yang bekerja sama dengan Perkim tengah berupaya untuk mengatasi banjir yang terjadi beberapa hari yg lalu.

“Akan tetapi semua pencapaian ini belumlah cukup, karna kami selaku pemerintah mengakui masih banyak kekurangan dalam mewujudkan harapan Kita bersama, demi bumi panua yg lebih baik di akhir masa jabatan saya yg tidak sampai 2 tahun Lagi” Tutup Syarif (Ica)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close