GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINESKOTA GORONTALO

Setelah Pohuwato & Boalemo, Rombongan Pemkot Gorontalo Disambut Bupati Gorut

GORUT, sulutGo – Rute ke tiga Kunjungan Walikota Gorontalo Marten Taha dan Wakil Walikota (Wawali) bersama rombongan di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) disambut langsung oleh Bupati Gorut Indra Yasin dengan menggunakan Adat “Mopotilolo” di Rumah Jabatan Bupati Gorut, Selasa (11/6/2019).

Pada kesempatan itu, Walikota Gorontalo menyampaikan permohonan maaf kepada pemerintah Kabupaten Gorut karena keterlambatannya sehingga baru sampai dilokasi pada malam hari.

Marten pun menjelaskan bahwa agenda hari ini sangatlah padat karena harus berkunjung di tiga wilayah yang dimulai dari ujung Barat Gorontalo yaitu Pohuwato.

Walaupun demikian, lanjut Marten, dirinya mengakui bahwa pemerintah Kabupaten Gorut telah menyambut pihaknya dengan begitu baik.

“Allhamdulillah pada malam ini di Kabupaten Gorut adalah Kunjungan terakhir, karena sejak pagi tadi kami awali dari kabupaten Pohuwato, kemudian singgah di Boalemo dan sekarang sudah tiba di Kabupaten Gorut, maka saya menyampaikan terima kasih banyak kepada pemda Gorut yang telah menjamu kami dengan pelayanan yang baik apalagi dengan adat seperti yang dilakukan oleh kabupaten Pohuwato,” ungkap Marten.

Sementara itu, Bupati Gorut Indra yasin juga menyampaikan jika kunjungan walikota kali ini adalah moment yang ditunggu-tungu. Bupati Indra pun sangat berterima kasih kepada walikota dan wakil walikota beserta jajaran pemerintah kota yang telah mengunjungi pemerintah Gorut.

“Hari ini mungkin adalah kunjungan balasan oleh pak walikota, karena sebelumnya saya sudah ke pak walikota saat lebaran,” pungkas Indra. (farway)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: