BOALEMOGORONTALOHEADLINESSOSIAL POLITIK

Sikon Terakhir Tanjakan Penyesalan, Dichek Langsung Dansatgas

GORONTALO,sulutGO – Komandan Satgas TMMD 102 terus mengechek kondisi terakhir seluruh proyek pembangunan TMMD 102 yang dipertanggung jawabkan kepadanya.

Dengan didampingi Kapten Inf Rusdianto Pombayle Dan SSK Satgas TMMD 102 Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos mengechek kondisi terakhir puncak gunung penyesalan.
“Ya saya benar benar ingin mengechek kondisi terakhir puncak ini apakan sudah sesuai kondisinya dengan berubahan nama bukit ini yang baru Yaitu Bukit harapan”Terangnya

Ia melanjutkan bahwa pemberian nama harus sesuai dengan artinya.
Perubahan nama dari bukit penyesalan menjadi bukit harapan harus sesuai kondisi denga nama. Memang benar bukit ini sungguh bukit harapan sesuai dengan nama barunya.

Semoga warga sekitar senang dengan hasil yang telah kita kerjakan ungkap Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos kepada Dan SSK Satgas TMMD 102 (Sabtu 3/Agustus 2018).

Kapten Inf Rusdianto melaporkan kepada Dansatgas TMMD 102 bahwa sisa waktu yang ada akan d pergunakan untuk memperbaiki meperhalus lagi kondisi jalan sepang 5 Km ini. Dirinya juga akan memanfaatkan waktu malam hari utk melanjutkan pekerjaan hingga tuntas.

(Widi/1304-Taufik)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close