BOALEMOGORONTALOHEADLINES

SK CPNS Resmi Diserahkan, Ini Pesan Bupati Darwis

BOALEMO, sulutGO- Bupati Boalemo, Darwis Moridu menyerahkan secara simbolis SK kepada 178 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

SK diserahkan pada Apel Awal Bulan, di halaman Kantor Bupati Boalemo, Senin (1/4).

“Pada tahun 2018 kemarin, Pemerintah Kabupaten Boalemo telah melaksanakan seleksi CPNS dengan sistem CAT, dan yang lulus seleksi adalah sejumlah 178 orang sesuai penetapan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia,” terang Bupati Darwis.

Kepada CPNS penerima SK, bupati meminta kesubgguhan dalam melaksanakan tugasnya untuk melayani masyarakat serta terus mendukung program penerintah.

Bupati juga berharap, dengan hadirnya CPNS yang baru, dapat menutupi kekurangan pengawai yang ada di beberapa SOPD.

“Semoga dengan bertambahnya jumlah CPNS ini akan menutupi kekurangan tenaga ASN disetiap SOPD, Kekurangan Guru di sekolah maupun Tenaga Medis di Rumah Sakit Tani Nelayan dan juga Puskesmas,” ungkapnya.

Pada kesemparan tersebut juga, Bupati yang didampingi Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf, menyerahkan SK Kenaikan Pangkat periode April 2019, kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Boalemo.

“Saat ini pula, saya juga menyerahkan SK Kenaikan Pangkat periode April 2019 kepada 421 orang ASN di Lingkungan Pemkab Boalemo. Saya berharap kiranya hal ini menjadi motivasi para ASN dalam menjalankan tugasnya lebih baik lagi,” tutupnya.

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close