BOALEMOGORONTALOHEADLINESWISATA

Tingkatkan Ekonomi, Warga Harap Izin Pantai Kota Ratu Diterbitkan

BOALEMO,sulutGO-Kehadiran Pantai Kota Ratu yang sedang digagas sebagai destinasi wisata alternatif di Kabupaten Boalemo ternyata mengundang antusias Wisatawan untuk mengunjungi Pantai ini.

Perkembangan destinasi Obyek wisata Pantai Kota Ratu yang berada tepat di Desa Tenilo Kecamatan Tilamuta ini, juga merupakan salah satu Program unggulan Pemerintah Provinsi Gorontalo, dan juga Pemerintah Kabupaten Boalemo, yang sudah mampu meningkatkan pendapatan masyarakat dari segi perekonomian, Walaupun Pantai Kota Ratu belakangan ini menjadi perbincangan di kalangan masyarakat Gorontalo, dengan banyaknya pemberitaan yang mengkritik maupun sanjungan.

Rahmat salah satu warga Desa Tenilo, mengungkapkan kedatangan wisatawan ke pantai Ratu dapat dimanfaatkan oleh warga desa tersebut untuk menjual makanan ataupun dagangan lainnya.

“Adanya Wisata Pantai Kota Ratu, yang di gagas langsung oleh BUMDES, kini sudah dapat kita nikmati, kerena perputaran ekonomi disini sudah sangat meningkat. Dagangan kami bisa laku dibeli oleh wisatawan yng berkunjung”ujar Rahmat

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah mendukung penuh Pemerintah Desa, untuk mengembangkan Wisata Pantai Kota Ratu.

Meski demikian Rahmat juga mempertanyakan ijin wisata pantai kota ratu, yang sampai saat ini belum saja di keluarkan.

Dirinya berharap Pemerintah pusat maupun Pemerintah Daerah, segera menerbitkan izin pengelolaan Pantai Kota Ratu.(*)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: