GORONTALOHEADLINESINSPIRASIKAB. GORONTALOTEKNO

Turnamen Game Online Bupati Cup, Team Kota Gorontalo Masih Tangguh

GORONTALO,sulutGO-Gammers asal Kota Gorontalo masih terlalu tangguh untuk bisa ditaklukkan oleh team Gammmers asal Kabupaten Gorontalo, ini terlihat dari hasil akhir Turnamen Game Online Bupati Cup yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kabupaten Gorontalo yang berakhir Sabtu dini hari (21/9) di Universitas Gorontalo Convention Centre.

Cabang PUBG juara I diraih oleh Pasole Istana, Juara II Logic Gaming, dan Juara III Macan Gaming. “Ketiga scuad ini berasal dari Kota Gorontalo, sementara Best Player diraih oleh Macan Chairos dengan meraih 16 skill. Kepada Juara I berhak mendapatkan dana pembinaan Rp. 5 Juta, Juara II Rp. 4. Juta, dan Juara III Rp. 3. Juta ditambah tropy dan Piagam. Sementara best player mendapatkan dana pembinaan Rp.500 ribu,” jelas Munawir Mansyur Ketua Panitia Pelaksana.

Tim asal kabupaten Gorontalo sendiri kata Munawir kandas di babak penyisihan.
Sementara itu untuk cabang Mobilr Legend Juara I diraih oleh Humble Team, Juara II Arc Demon dan Juara III Arc Angel, sementara Best Player diraih oleh Possaidon. “Seperti hanya dicabang PUBG, cabang Mobile Legend scuad asal Kota Gorontalo juga melakukan sapu bersih, untuk Mobile Legend Juara I mendapatkan dana pembinaan Rp. 3 juta, Juara II Rp. 2 Juta dan Juara III Rp. 1 juta ditambah piagam dan tropy, sementara best player mendapatkan dana pembinaan Rp.500 ribu,” jelas Munawir.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kabupaten Gorontalo Sofyan Ishak saat menutup acara mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pemain yang telah turut berpartisipasi dalam turnamen game Online Bupati Cup. “Tercatat ada 979 orang pemain yang ikut serta dalam turnamen ini,” urai Sofyan.

Lebih lanjut juga ucapan terima kasih kepada Ketua Yayasan DLP Gorontalo, Rektor Univeristas Gorontalo yang begitu luar biasa support dan dukungannya hingga ivent ini terlaksana dengan sukses dan lancar. “Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Bulan Bakti Karang Taruna ke-59 tingkat Kabupaten Gorontalo tahun 2019,” pungkas Sofyan.(***)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: