BERITABOALEMOGORONTALOOLAHRAGA

Turnamen Sepakbola ‘Modelomo Cup’ 2018 Siap Digelar

Ajang Silaturahim Antar Pemuda dan Masyarakat Boalemo

BOALEMO, sulutGO – Guna mengembangkan bakat-bakat pemuda khususnya dibidang olahraga sepak bola, Karang Taruna Desa Modelomo dalam waktu dekat ini akan menggelar Tournamen Sepak Bola ‘Modelomo Cup’   2018. Turnamen antar digelar juga sebagai ajang silaturahim antar masyarakat se Kabupaten Boalemo.

Kepala Desa Modelomo, Dadang Moridu. (Foto: Ist)

Turnamen ini rencananya akan diikuti 7 (Tujuh) Kecamatan yang terdiri dari 12 tim, masing – masing dari Kecamatan Mananggu 1 tim, Kecamatan Botumoito 2 tim, Kecamatan Tilamuta 6 tim, Kecamatan Dulupi 2 tim dan Kecamatan Winosari 1 tim.

Ketua Karang Taruna Desa Modemo Burhanudin Nihe mengatakan, ‘Modelomo Cup’  2018 merupakan ajang silaturahim khususnya antar para pemuda desa dalam hal ini Karang Taruna. Burhanudin juga menungkapkan, segala perlengkapan dan juga persiapan yang dibutuhkan dalam ajang ‘Modelomo Cup’  2018 juga sudah dipersiapkan secara maksimal.

 

“Turnamen ini dilakukan guna meningkatkan kembali bakat pemuda-pemuda yang berada di boalemo yang tentunya untuk mengembangkan prestasi dalam bidang olah raga sepakbola dan juga untuk dapat bersaing dengan daerah-daerah lainnya. Adapun untuk panitianya, kami sudah menyiapkan panitia – panitia yang profesional dibidang olahraga sepakbola,” kata Burhanudin Nihe, Rabu (05/12).

Ketua Karang Taruna Modelomo, Burhanudin Nihe. (Foto: Ist)

 

Sementara itu, Kepala Desa Modelomo Dadang Moridu berharap, semoga dengan adanya turnamen sepakbola ‘Modelomo Cup’  ini bisa memberikan wadah untuk pemain-pemain yang memiliki skil dan mampu menumbuhkan jam terbang yang bukan hanya bermain di desa saja, namun mampu bermain di tingkat daerah dan bahkan ditingkat provinsi.

 

“Saya atas nama pribadi dan juga pemerintah mendukung sepenuhnya kegiatan yang di lakukan oleh pemuda Karang Taruna Desa Modelomo. Ini juga bisa membawa masyarakat se Kabupaten Boalemo bisa lebih mengenal Desa Modelomo sebagai pecinta olahraga sepakbola, Sebab Desa Modelomo memang merupakan wadah pemain sepakbola terbanyak dari tahun – tahun sebelumnya,” tutup Dadang Moridu. (Oi)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close