BERITAGORONTALOGORONTALO UTARA

Usai Dilantik, IQRA Siap Tunaikan 127 Janji

GORUT, sulutGO- Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin dan Thariq Modanggu siap tunaikan 127 Janji visi yang telah dibuat.

Bupati Indra menegaskan, akan menunaikannya secara bertahap pada 5 tahun ke depan.

Pengambilan sumpah janji jabatan Bupati dan Wakil Bupati Gorut oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, foto: humas gorut.

Hal tersebut disampaikannya, usai dilantik oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama wakilnya Thariq Modanggu sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara periode 2018-2023, yang dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur, Kamis (6/12/2018).

“Pelantikan ini mengandung tanggung jawab yang tidak ringan, dimana kami sudah harus mulai melaksanakan visi misi yang kami sudah janjikan kepada masyarakat untuk lima tahun mendatang,” kata Indra Yasin.

Bupati dua periode ini mengungkapkan, banyak janji visi misi yang disampaikan saat kampanye Pilbup lalu, dan beberapa janji dari itu sedang dilakukannya.

“Ada 127 janji visi misi yang kami sampaikan saat kampanye lalu, tentu ini akan kami laksanakan secara bertahap selama lima tahun kedepan. Insya Allah diakhir masa jabatan, kami targetkan semua itu sudah tuntas,” pungkas Bupati dua periode tersebut.

Pelantikan Indra Yasin dan Thariq Modanggu dihadiri dan diramaikan oleh seluruh kepala daerah se-Provinsi Gorontalo, Danlantamal VIII Manado, Kapolda Gorontalo, Danrem 133 Nani Wartabone, Danlanal, dan anggota DPRD serta pimpinan OPD yang ada di kabupaten kota seProvinsi Gorontalo. (c)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close