BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Wabup Anas Sambut Jemaah Haji Boalemo

BOALEMO, sulutGO- Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menghadiri penerimaan jamaah haji Kabupaten Boalemo musim haji 1440 Hijriah bertempat di rumah Jabatan Bupati, Senin (16/09/19).

Kegiatan tersebut dihadiri ketua Dprd Kabupaten Boalemo Eka Putra Noho, Sekda Husain Etango, Ketua IPHI Kabupaten Boalemo Hardi Mopangga, Asisten III Irwan Dai, penceramah ustad Fahri Djafar, para jamaah haji dan para anggota IPHI.

Anas juha menyampaikan atas nama pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Boalemo mengucapkan selamat datang kepada jamaah Haji Kabupaten Boalemo yang telah melaksanakan ibadah haji di tanah suci mekkah.

“Tentunya Semua peristiwa yang dialami selama melaksanakan ibadah haji hendaknya di renungi sekaligus dijadikan pengalaman yang berharga, hal ini bukan semata-mata karena pengorbanan yang cukup besar, baik waktu, biaya dan tenaga, sejak persiapan menuju tanah suci mekkah, sehingga kembali mendapat predikat haji yang mabrur,” ucapnya.

Dirinya berharap agar para haji mampu memberikan contoh dan keteladanan dalam kehidupan bermasyarakat di lingkungan masing-masing.

“Karena pencerminan sikap perilaku sebagai haji yang mabrur merupakan tantangan guna meningkatkan amal perbuatan yang baik dan kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang masih berada di garis kemiskinan serta mengamalkan ajaran dan nilai dalam agama islam,” tutupnya.

Editor : Fitra Wahyula Tonote

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: