GORONTALOHEADLINESHUKUM & KRIMINALKOTA GORONTALO

Adhan Dambea: Mengeluarkan Pelaku Panah Wayer Dari Sekolah Bukan Tindakan Tepat

GORONTALO,sulutGO-Aksi panah wayer di Kota Gorontalo akhir-akhir ini memang sudah sangat meresahkan. Meski demikian sanksi untuk mengeluarkan pelaku panah wayer dari sekolah bukan tindakan yng tepat.

Hal tersebut di sampaikan Anggota DPRD Provinsi Gorontlo, Adhan Dambea saat menjadi nara sumber pada talkshow BKKBN di Warkop Tiger Kota Gorontalo, Rabu (27/11)

Selain Adhan, acara yng mengambil tema “Remaja di Lingkungn yang Nyaman” tersebut juga di hadiri oleh Kabid Humas Polda Gorontalo, Kepala Perwakilan BKKBn Provinsi Gorontalo, serta para remaja Gorontalo.

“Mengeluarkan pelaku panah wayer dari sekolah itu bukan tindakan yang tepat”Ungkap Adhan.

Adhan menambahkan, dengan mengeluarkan pelaku dari sekolah bukanlah membuat jerah pelaku tetapi akan menimbulkan persoalan baru

“Kalau di keluarkan dari sekolah, saya yakin anak itu bukan menjadi baik, namun akan semakin nakal, semakin beringas. Akan muncul persoalan baru, yang tadinya hanya panah wayer, bisa jadi akan melakukan hal-hal yng lebih dari itu”ujarnya

Untuk itu mantan walikota Gorontalo ini berharap seluruh elemen jangan pernah berhenti membina anak dan remaja-remaja

“Kecuali sudah membunuh, itu persoalan lain persoalan hukum, tapi kalo masih bisa dibina, kenapa tidak. Nah untuk itu saya berharap dukungan semua, termasuk pemerintah dan orang tua agar tidak bosan mendidik, membina anak-anak dan remaja.”tutupnya.(ai)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: